WEB BLOG
this site the web

pUisi

Seminggu yang lalu aku melewati hari-hariku seperti biasanya.

Berjalan mengiringi waktu, fajar dan senja.

Namun malam itu, tak seperti biasanya.

aku bermimpi tentang seorang gadis berjilbab.

Senyumnya itu........ wow !

Dia berkata padaku : Hai.....namaku Qalbi Tari.

Aku suka musik dan sastra.

Untuk musik aku suka Queen, Letto

Warna kesukaanku PINK !

Buku-buku kesukaanku THE BIG CREATOR, AYAT-AYAT CINTA

Hemm...m...mmmmm.....

aku cuma bisa berkata ARIES, KAU MANIS.

Tiga hari yang lalu, aku kembali bermimpi tentangnya

Dia berkata padaku lagi : Kalau ke Samarinda call aku ya !

Aku akan jadi guide yang baik.

Aku terbangun melihat senyumnya dan hanya bisa menghela nafas

Hm....mu...uf

KENAPA INI HANYA MIMPI

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies